Fitur Google Gratis Untuk SEO Yang Lebih Efektif

 On Selasa, 17 Juni 2014  

Alat Google Gratis Untuk SEO Lebih Efektif - Meskipun ada banyak alat SEO yang tersedia di Internet, kita harus selalu mulai dengan yang ditawarkan langsung oleh Google secara gratis saat membuat sebuah website ataupun blog. Bila dimanfaatkan dengan baik, alat Google sangat kuat dan sangat efektif dalam membantu indeks halaman web Anda dengan baik dengan kata kunci yang tepat dalam hasil pencarian. Terbaik dari semua, semua alat dapat dikelola hanya dalam akun Google (akun Gmail) dan Anda dapat menambahkan situs Web yang Anda miliki ke dalamnya. untuk penjelasan di atas langsung aja neh berbagai alat untuk optimasi blog kita agar seo.

http://seo-google-id.blogspot.com/2013/03/fitur-google-gratis-untuk-seo-yang.html

 

SEO #Google Analytics

Mari kita mulai dengan yang lebih populer Google Analytics, yang sebagian besar digunakan untuk melacak rincian kunjungan ke sebuah website. Namun, ada lebih untuk melihat dari sekedar jumlah page view dan jumlah pengunjung di akun Analytics Anda. Anda akan dapat melihat persis bagaimana pengunjung mencapai situs Anda melalui kata kunci pencarian mereka dimasukkan atau dari situs lain yang memiliki link ke Anda, dan juga lokasi negara pengunjung untuk membantu dalam penargetan geografis.

Data-data ini sangat membantu dalam menentukan kata kunci apa halaman web Anda peringkat yang baik di hasil pencarian dan apa yang pengunjung benar-benar mencari selama pencarian mereka yang mungkin telah membawa mereka ke situs Anda. Dengan semua informasi ini, Anda dapat dengan mudah menargetkan kata kunci yang tepat dan secara signifikan meningkatkan lalu lintas masuk. Masih ada satu ton fitur yang dapat Anda temukan dalam account Google Analytics Anda, melihatnya sendiri.

 

SEO #Google Webmaster Tools

Selanjutnya kita memiliki Google Webmaster Tools. Ini adalah harus memiliki untuk setiap website baru. Banyak orang berpikir bahwa mereka akan harus menunggu untuk mesin pencari untuk menemukan situs web mereka untuk mendapatkan diindeks tapi itu sebenarnya tidak terjadi. Yang harus Anda lakukan adalah untuk mengirimkan dan memverifikasi URL website Anda dengan Google melalui akun Webmaster Tools Anda dan halaman web Anda akan mulai muncul dalam hasil pencarian dalam hitungan jam. Anda juga dapat memberitahu Google bagaimana untuk mengindeks situs Anda dengan benar dengan mengirimkan daftar URL halaman batin Anda menggunakan file sitemap.xml sebagai begitu untuk mencegah hasil duplikasi.

Di atas semua itu, Webmaster Tools akan menampilkan daftar link mungkin rusak dalam situs Anda dan juga daftar halaman internal dan eksternal menghubungkan ke situs Anda.

 

SEO #Google AdWords Keyword Tool

Anda mungkin berpikir bahwa AdWords dibuat untuk mengelola iklan bayar-per-klik dengan Google namun ada juga alat kecil yang dapat Anda temukan dalam account AdWords disebut Perangkat Kata Kunci yang dapat Anda gunakan untuk penelitian tren dan popularitas tertentu kata kunci dari negara-negara tertentu. Alat ini pada dasarnya memberitahu Anda bagaimana persaingan kata kunci adalah di pasar, berapa banyak orang bersedia untuk mengajukan tawaran untuk kata kunci tertentu, berapa banyak pencarian yang telah dilakukan dengan kata kunci tersebut di masa lalu yang semua menentukan seberapa populer frase atau kata begitu Anda bisa mengetahui apakah itu bernilai saat Anda untuk mengoptimalkan situs Anda untuk itu.

Jadi di sana Anda memilikinya, tiga yang paling kuat alat SEO oleh Google yang Anda tidak mampu kehilangan. Lanjutkan membaca artikel Alat Google SEO ini untuk penjelasan yang lebih rinci dan sumber daya untuk alat SEO bahkan lebih Anda dapat menemukan di web.
Fitur Google Gratis Untuk SEO Yang Lebih Efektif 4.5 5 Ramdhani Sumantri Selasa, 17 Juni 2014 Alat Google Gratis Untuk SEO Lebih Efektif - Meskipun ada banyak alat SEO yang tersedia di Internet, kita harus selalu mulai dengan yang ditawarkan langsung oleh Google secara gratis Alat Google Gratis Untuk SEO Lebih Efektif - Meskipun ada banyak alat SEO yang tersedia di Internet, kita harus selalu mulai dengan yang d...


1 komentar :

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus