Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)?

 On Jumat, 13 Juni 2014  

Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)? - Artikel perdana yang SEO Google Indonesia memberikan pengertian atau arti tentang SEO. banyak sekali para blogger indonesia ini memberikan informasi tentang SEO akan tetapi apakah anda sudah tau tentang arti SEO yang sebenarnya? berbagai situs memberikan ilmu SEO dan itu pun mempermudah para blogger untuk mempratekkan langsung di situs websitnya, banyak sekali versi SEO , bahkan jika Google melakukan update algoritma, pastinya kita merasa binggung , apa lagi yang akan di keluarkan google tentang SEO (Search Engine Optimization)


SEO #1: MENGENAL SEO SECARA UMUM 

Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)?

Banyak sekali blogger memprioritaskan situsnya dengan SEO ada pula yang santai tetapi blog itu naik trus peringkat, intinya Backlink dan umur blog itu jadi utama bagaimana blog kita menduduki pringkat 1 google.
Seo Adalah Segala tindakan untuk meningkatkan trafik blog agar muncul di halaman 1 google, apalgi sebagai Internet Marketing pasti yang di utamakan adalah SEO pada situsnya, intinya meningkatkan pengunjung dari mesin pencari seperti yang populer adalah Google, Bing, Yahoo dan pencarian lainya.

Membuat Blog SEO Itu Perlu?

Proses blog ataupun website menjadi SEO itu memang tak mudah karna harus banyak mempunayi pengetahuan tentang ilmu yang menyangkut SEO, jelas saja jika kita tak mempunyai dasar tentang SEO , blog kita tak akan sukses dalam membangun Bisnis Online. banyak sekali para pembisnis memilih teknologi internet sebagai salah satu sarana mereka dalam mempublikasikan sebuah bisnis, jika kita membangun blog tanpa adanya pengetahuan tentang penelusuran google jelas saja blog kita hanya "Online tanpa pengunjung". sangat menyedihkan bukan jika bisnis yang kita buat akan sia-sia belaka.

Kita sebagai seorang blogger jangan pernah langsung berpangku tangan mencari Jasa SEO, lebih di utamakn ketahuilah dasar seo agar anda tak gaptek dalam pengetahuan SEO, jika anda bertanya jika kita menerapkan SEO apakah blog kita langsung masuk halaman 1 Google? dari pembelajaran saya tidak, mungkin yang saya alami adalah blog perlahan masuk halaman 1 pencarian tergantung kualitas artikel dan adanya suatu backlink pada blog kita. yang harus anda lakukan saat menerapkan SEO pada blog adalah kesabaran kita dalam membangun blog itu sendiri, jadi jangan pernah meremehkan sutu artikel yang berkualitas karna jelas artikel pun menurut saya menjadi titik awal dimana artikel anda akan menjadi topik perhatian para blogwalking.

Yang perlu di perhatikan menjadi Top 1 Google!

Penjelasan ini menyangkut tentang dimana anda membuat blog dan artikel itu menyangkut dengan deskripsi blog anda, intinya saat anda membuat blog tentang Berita atau blog Olahraga yang lebih di utamakan google adalah artikel yang menceritakan tentang Deskripsi blog anda, blog berita share artikel dengan berita dan blog olahraga share dengan blog olahraga, jangan pernah membuat artikel yang di luar jalus, karena google tak sungkan-sungkan membuat blog anda hilang di penelusuran. anda harus presional dengan blog yang anda bahas dan harus ada yang merekomendasikan di google bahwa blog anda itu sangat berkualitas tentang deskripsi yang sudah di terangkan di blognya.

#1 Bagaimana cara agar terlihat profesional suatu blog?

Intinya sangat mudah sekali dan gampang, karena google suka dengan blog yang original tanpa copy paste, jadi membuat artikel memang sangat sulit akan tetapi jika kita memang sangat siap membangun blog anda harus siap membuat artikel yang memang menjadi kebutuhan blog anda. terapkanlah SEO Onpage maka google akan merekomendasikan blog anda halamn 1 google jika perlu terapkan SEO Ofpage anda seperti mencari Backlink dari berbagai situs yang terkenal, Forum, Sosial media dan lainnya.

Dari penjelasan singkat SEO Google Indonesia ini pastinya membuat anda lebih memahami tentang pengetahuan tentang SEO, jadi inti dari yang di jelaskan SEO itu perlu untuk Blog dan tunggu artikel selanjutnya yang akan saya bagikan kepada anda, sekian penjelasan saya tentang Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)?
Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)? 4.5 5 Ramdhani Sumantri Jumat, 13 Juni 2014 Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)? - Artikel perdana yang SEO Google Indonesia memberikan pengertian atau arti tentang SEO. banyak sekali para blogger indonesia ini memberikan informasi tentang SEO Apa Itu Search Engine Optimization (SEO)? - Artikel perdana yang SEO Google Indonesia memberikan pengertian atau arti tentang SEO. banyak...


1 komentar :

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus